Saturday, March 12, 2016

ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7

ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7 dibawah ini.
ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7


Pabrikan ponsel asal Tiongkok, ZTE, dikabarkan siap meluncurkan perangkat flagship.

Yup benar sekali, ZTE disebut siap meluncurkan Nubia Z7 awal bulan ini di Beijing. Seperti dilansir GizChina, ZTE melalui General Manager-nya, Ni-Fei, menyatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan perangkat flagship terbaru yang dijuluki sebagai Nubia Z7 pada 7 Juni nanti.

Untuk sementara ini belum ada kejelasan akan berwujud apa Nubia Z7 yang akan diluncurkan itu. Dari spekulasi yang berkembang Nubia Z7 berkemungkinkan akan datang sebagai tablet pertama ZTE seri Nubia dengan layar 7 inchi. Selain berwujud tablet, Nubia Z7 juga bisa datang sebagai smarthpone berlayar 5 – 5.5 inchi sebagai penerus Nubia Z5 yang datang dengan suguhan layar 2K, LTE, dan RAM 3GB.

Berwujud apa pun itu, secara detil informasi menarik terkait Nubia Z7 akan kita peroleh dalam waktu tak lama lagi. So, kita tunggu saja.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul ZTE Segera Luncurkan Unggulan Terbaru, Nubia Z7 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.