Monday, March 7, 2016

Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an

Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an dibawah ini.
Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an



Tak hanya smartphone atau tablet, Xiaomi ternyata juga memiliki produk lain, yakni TV 49 inchi beresolusi 4K, Xiaomi Mi TV 2.

Apa yang menarik dari televisi itu adalah selain berbasis Android dan memiliki resolusi tinggi, TV 49 Inchi milik Xiaomi itu juga ditawarkan dengan harga sangat menarik.

Yup, seperti dikutip PULSAonline via Engadget, televisi 49 inchi 4K itu ditawarkan dengan harga hanya 3.999 Yuan atau setara 640 USD (Rp7 juta-an).
Xiaomi Mi TV 2 dikemas dengan layar 4K 3D buatan LG dan memiliki bezel tipis 6,2 mm saja. Sementara bodi televisi itu sendiri memiliki tebal hanya 15,5 mm.

Sebagai perangkat yang masuk kategori smart TV, Xiaomi Mi TV 2 menjalankan antarmuka berbasis Android MIUI TV serta diotaki oleh chip quad-core 1.45GHz MediaTek MStar 6A918 dan GPU Mali-450 MP4. Sisa spesifikasi dari, televisi ini mencakup RAM 2GB, internal storage 8GB, support microSD, dan remote control Bluetooth LE

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.