Wednesday, March 16, 2016

Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok

Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok dibawah ini.
Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok



untuk meningkatkan fokus bisnis di Tiongkok, Apple Inc tidak hanya meluncurkan beberapa seri terbarunya di negeri tirai bambu tersebut, karena kabar terakhir menyebutkan bahwa Apple membuka peluang lebar bagi pengembang-pengembang di Tiongkok.

Dilansir bloomberg, salah satu pengembang yang berasal di Tiongkok yang mulai mendekat ke Apple adalah Woody Wan. Wan adalah co-pendiri Babeltime Inc, developer yang berbasis di Beijing. Selama ini Babeltime Inc banyak menggarap game untuk iPhone, salah satunya adalah Saga of Three Kingdoms. Setelah membuat aplikasi pertamanya untuk smartphone pada tahun 2011, Wan menemukan dukungan di perangkat Apple, dan ini adalah peluang bagus bagi pengembang di Tiongkok untuk mulai “go public” dan memperkenalkan aplikasi dan game garapannya agar lebih dikenal dunia.

Wan juga adalah salah satu dari sekian banyak pengembang yang datang pada ajang konfrensi pengembang tahunan Apple minggu kemarin . Wan mengatakan bahwa jumlah pengembang yang berasal dari Tiongkok yang hadir di acara tersebut meningkat 2 kali lipat sejak 2 tahun yang lalu.

Sejak 2011, Apple telah terus meningkatkan hubungan dengan tim pengembang di Tiongkok sehingga aplikasi baru mereka dapat lebih mudah disetujui di dalam negeri, dan dapat segera dimasukkan ke Apps Store. Salah satu bentuk keseriusan Apple berfokus ke Tiongkok adalah
dengan membuka kantor baru di pusat kota Beijing di mana di kota ini banyak pengembang Tiongkok yang berkantor di sana.

Selain itu, Apple juga telah merapikan proses untuk bagaimana pelanggan membeli aplikasi di Tiongkok, dan membangun perangkat lunak dengan bahasa Tiongkok yang spesifik dan diperbaharui, dan ini sangat bermanfaat untuk pengembang.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Apple Buka Hubungan dengan Pengembang Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.