Thursday, March 10, 2016

NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone

NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone dibawah ini.
NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone



CEO NVIDIA Jen-Hsun Huang mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan CNET bahwa perusahaannya tidak akan lagi fokus pada segmen smartphone.

Setelah Tegra 4i gagal menggaet pangsa pasar, NVIDIA menyadari bahwa saat ini pasar lebih berorientasi pada biaya agar dapat bersaing sehingga memaksa NVIDIA tidak hanya fokus pada kinerja tetapi juga pada harga.

Mengutip ini sebagai alasan, Huang mengatakan bahwa NVIDIA sekarang akan berfokus pada pasar lain, seperti perangkat game (seperti Shield yang merupakan buatan sendiri) atau mobil. Sekarang mobil hadir dengan sistem komputasi canggih dan memerlukan prosesor yang mampu menjalankan semua fungsi dan memberikan pengalaman yang memuaskan.

Meski begitu tidak bisa dipastikan bahwa NVIDIA tidak lagi akan membuat prosesor smartphone. Huang sempat berfikir NVIDIA bisa tertarik jika ada yang membuat " tablet atau ponsel " sekelas “Porsche”, namun jika hanya perangkat mainstream, NVIDIA tidak lagi tertarik.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul NVIDIA Tak Lagi Fokus ke Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.