Saturday, March 12, 2016

Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya

Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya dibawah ini.
Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya



Tak hanya memperkenalkan generasi terbarru Dell Venue 7 dan Venue 8, Dell juga memperkenalkan perangkat notebook konvertibel terbarunya bernama Dell Inspiron Series 2-in-1.

Adalah Dell Inspiron 11 3000 yang merupakan notebook konvertibel dengan dukungan chipset Intel Pentium dengan prosesor quad-core serta memory internal sebesar 500GB. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan serta dukungan audio MaxxAudio besutan Waves.

Inspiron11 3000 6 600x337

Tipe notebook konvertibel yang juga diperkenalkan adalah Inspiron 13 7000 yang hadir dengan membenamkan prosesor Intel Haswell serta varian layar hingga resolusi full HD. Perangkat ini juga dibekali dengan stylus yang terintegrasi serta tambahan media penyimpanan awan via Dropbox sebesar 20GB.

Kedua notebook ini memiliki kemampuan untuk dapat diputar hingga 360 derajat serta dapat berubah dari tampilan notebook konvensional menjadi mode tablet.

Untuk harganya, Inspiron 11 akan dibanderol mulai harga $449.99 USD, sedangkan untuk tipe Inspiron 13 7000 belum diketahui, namun kedua perangkat ini akan segera meluncur dipasaran mulai September mendatang.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Dell Perkenalkan Notebook Konvertibel Terbarunya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.