Tuesday, March 8, 2016

Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni?

Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni? - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni? dibawah ini.
Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni?



Bersama Nokia, Vertu yang kita ketahui biasanya hanya membuat ponsel dengan bahan material mahal dan mewah, tanpa mementingkan jeroan. Namun berita terbaru menyebutkan, bahwa mereka sebentar lagi akan mengumumkan ponsel yang tidak hanya memiliki desain istimewa dan mahal, tetapi juga dengan spesifikasi yang mumpuni.

Adalah seri terbaru Vertu Signature Touch yang akan memiliki nomor model RM - 980V yang masuk didalam database benchmark AnTuTu yang baru-baru muncul.

Vertu Signature Screen Images 2014 05 19 Thumb Other400 0

Melalui screenshot tersebut maka diketahui spesifikasinya Vertu Sigbature terbaru ini akan menggunakan layar sentuh 1080p Full HD dengan ukuran yang belum diketahui, kamera belakang 13 MP, kamera depan 2 MP, Qualcomm Snapdragon prosesor 800 2,3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan akan berjalan diatas Android 4.4 KitKat.

Hingga saat ini memang masih terbilang misteri, mengingat pihak Vertu sendiri belum memberikan komentar atas berita ini. Namun selepasnya Nokia ke Microsoft, bisa jadi Vertu sengaja membuat produk ini untuk lebih bersaing di dunia smartphone

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.