Sunday, March 13, 2016

Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta

Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta dibawah ini.
Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta



Persaingan smartphone kelas menengah belakangan makin sengit, dengan hadirnya beberapa produk baru yang langsung menggebrak pasaran. Paling gres yakni Nokia XL, Asus Zenfone 5 dan BlackBerry Z3 Jakarta. Ketiga ponsel pintar ini sama-sama ditawarkan dengan banderol relatif sepadan, berada di kisaran harga Rp2,2 juta.

Bagi Anda yang sedang berburu smartphone, mau pilih apa? Kita lihat dulu perbandingannya sebagai berikut:

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Nokia XL vs Asus Zenfone 5 vs BlackBerry Z3 Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.