Wednesday, March 16, 2016

ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia

ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia dibawah ini.
ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia


Produsen ponsel asal Tiongkok, ZTE, meluncurkan tiga Smartphone baru, Nubia Z5S Mini, Blade L2, dan KIS 3 di Hotel Grand Nikko, Nusa Dua, Bali.

Diungkap oleh Presiden ZTE Unit Bisnis Ponsel untuk Wilayah Asia Pasifik dan CIS, Jacky Zhang, peluncuran ini merupakan kunci untuk memperlihatkan komitmen ZTE dan juga perhatian kami yang besar pada bisnis ponsel ritel di pasar Asia Tenggara.

“Asia Tenggara adalah sasaran pasar utama bagi ZTE, dimana Indonesia merupakan salah satu pasar paling potensial di kawasan ini. Sebelumnya, ZTE fokus dalam bisnis B2B, namun kini, kami siap untuk membangun brand ZTE di pasar retail, dan kami percaya bahwa produk kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen,” lanjut Jacky

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul ZTE Luncurkan Tiga Smartphone Barunya di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.