Wednesday, March 16, 2016

Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD'

Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD' - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD', anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD' dibawah ini.
Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD'



Sebagian dari kita mungkin telah menyimak berbagai rumor seputar Galaxy Note 4 yang konon bakal datang dengan suguhan layar beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel).

Jika sebelumnya informasi tersebut dilontarkan oleh sumber tak resmi, kali ini justru pihak Samsung sendiri yang membocorkan perihal Galaxy Note 4 yang disebut bakal mengusung layar beresolusi QHD.

Tak secara gamblang memang Samsung mengungkap resolusi layar dari Galaxy Note 4. Seperti diberitakan SamMobile, perihal resolusi layar dari Galaxy Note 4 itu diperoleh dari UAProf (user agent profile) untuk perangkat dengan SM-N910A (Note 4 varian AT&T) yang dibeberkan di situs resmi Samsung mobile.

Selain resolusinya, ukuran layar dari Galaxy Note 4 juga ikut mencuat, di mana phablet generasi keempat Samsung itu akan dibekali layar berukuran 5.7 inchi.

Berdasarkan rumor sebelumnya, Galaxy Note 4 dispekulasikan bakal hadir dengan versi layar melengkung dan layar datar. Kedua model Galaxy Note 4 itu diperkirakan bakal diungkap Samsung di ajang IFA 2014 yang berlangsung mulai tanggal 5 – 10 September nanti.

Di sektor alat pengabadi momen, Galaxy Note 4 diisukan bakal dibekali sensor kamera 16 megapiksel dengan optical image stabilization. Benarkah?

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD'. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Galaxy Note 4 Hampir Pasti Miliki Layar 5.7 Inchi 'Quad HD' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.