Monday, March 7, 2016

Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna

Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna dibawah ini.
Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna



Kabar kembali beredar terkait Samsung Galaxy S5 Prime. Adalah @Evleaks yang pada hari Kamis kemarin berkicau mengenai smartphone premium dari Samsung itu.

Dalam kicauannya @Evleaks menyebutkan bahwa Galaxy S5 Prime akan segera diluncurkan di Korea dan akan datang dengan lima varian warna berbeda, yakni hitam, putih, emas, biru, dan pink.

Galaxy S5 Prime sendiri diyakini merupakan versi lebih tinggi dari Galaxy S5, di mana konon bakal hadir dengan menggunkan casing logam.

Menurut rumor sebelumnya, Galaxy S5 Prime disebut-sebut bakal diungkap pada bulan Juni dan akan ditawarkan dengan harga setara 880 USD (Rp10 juta-an) di Korea Selatan.

Galaxy S5 Prime bakal memiliki fitur layar 5.2 inchi dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), prosesor quad-core Snapdragon 805, RAM 3GB, serta akan memiliki baterai 3000 mAh.

Selain itu, Galaxy S5 Prime juga akan dijejali sistem operasi Android 4.4.3 KitKat, konektivitas LTE-Advanced, serta akan dilengkapi dengan fitur monitor detak jantung, pemindai sidik jari, dan kamera belakang 16 megapiksel.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Rumor Terbaru Galaxy S5 Prime: dari Jadwal Rilis, Spek, Hingga Varian Warna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.