Wednesday, March 9, 2016

Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015

Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015 dibawah ini.
Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015



Tak hanya diberitakan sedang menggarap ponsel perdana yang berbasis Windows Phone (WP) 8.1, Lenovo juga ternyata menyiapkan proyek besar di kelas wearable device!

Dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari wawancara editor sebuah media teknologi di Jerman, MobileGeek, dengan Liu Jun (President Business Group Lenovo Mobile) yang membahas tentang inovasi-inovasi Lenovo di masa mendatang.

Liu Jun mengatakan, bahwa selain menyiapkan ponsel berbasis WP 8.1, Lenovo berencana untuk menggarap piranti sandang (wearable device) dalam waktu dekat. Memang, secara garis besar Liu Jun tidak merinci perangkat tersebut masuk ke dalam kategori apa. Namun dari akusisi dengan Motorola, dan dalam waktu dekat Motorola Mobility akan meluncurkan Moto360, bukan tidak mungkin Lenovo menggarap piranti sandang yang mengusung brand "Lenovo" sendiri, bukan "Moto360" atau "Motorola".

Liu Jun mengatakan, bahwa piranti sandang Lenovo diperkirakan siap diperkenalkan ke publik pada tahun 2015. Namun beliau tidak menjelaskan seperti apa bentuk disain, spesifikasi, maupun ekspektasi harga piranti sandang Lenovo tersebut.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Lenovo Akan Rilis Wearable Device di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.