Thursday, March 10, 2016

Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda

Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda dibawah ini.
Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda



Keberadaan versi update smartphone Honor 3X telah diungkap resmi sang pabrikan.

Dijuluki sebagai Honor 3X Pro, smartphone ini sejatinya membawa banyak spesifikasi yang sama seperti pendahulunya. Beberapa hal yang membedakannya, datang dari sektor display dan cover belakangnya.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Unwired View, Huawei Honor 3X Pro dikemas dengan layar 5.5 inchi dengan kepadatan piksel lebih baik berkat resolusinya yang telah diupgrade menjadi 1920 x 1080 piksel, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya memiliki resolusi 720p. Selain resolusi, teknologi layar yang disematkan pada layar 5.5 inchi pada Honor 3X pro kini terbuat dari panel LTPS.

Seperti disebut di atas update minor lainnya yang ada di Honor 3X Pro adalah cover belakangnya yang kini hadir dengan tekstur halus.

Daftar spesifikasi lain dari smartphone ini mencakup prosesor octa-core MediaTek MT6592, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Huawei Honor 3X juga datang dengan antarmuka khas buatan perusahaan itu, yakni Emotion UI.

Huawei Honor 3X akan ditawarkan dengan banderol 1.698 Yuan atau setara dengan 272 USD (Rp3 juta-an)

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.