Saturday, March 12, 2016

Ini Video Drop Test Xperia Z2

Ini Video Drop Test Xperia Z2 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Video Drop Test Xperia Z2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Video Drop Test Xperia Z2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Video Drop Test Xperia Z2 dibawah ini.
Ini Video Drop Test Xperia Z2



Hasil yang bagus ditunjukan pada drop test Xperia Z2 dalam sebuah video. Pada video yang telah diunggah di YouTube dengan judul "Sony Xperia Z2 Drop Test!" berdurasi 5:57 menit tersebut menampilkan sebuah ponsel Xperia Z2 berwarna putih dijatuhkan dari ketinggian kurang lebih 1,5 meter dengan 3 model posisi jatuh.

Dilansir dari xperiablog, penguji sudah menyiapkan beberapa alat perekam digital yang disetting timer dan perekam slow motion untuk melihat gerakan Xperia Z2 saat menghantam lantai semen. Tiap kali dijatuhkan, penguji selalu mengecek kondisi ponsel apakah ada lapisan yang terkupas, atau retakan. Dari drop test pertama hingga ketiga, penguji tidak menemukan cacat apapun di tubuh Xperia Z2.

Kondisi layar Xperia Z2 tetap on, dapat digulir-gulir tiap halamannya dengan baik. Hanya saja, pada saat setelah jatuh, bagian flip penutup slot Micro USD terbuka.

Tidak heran jika Sony memuat video ini ke publik, karena Sony menggadang-gadang ponsel yang berdimensi 146.8 x 73.3 x 8.2 mm ini adalah ponsel tangguh. Sony Xperia Z2 mengantongi IP58 certified - dust proof dan water resistant hingga kedalaman kurang lebih 1 meter selama 30 menit. Selain itu, layar Sony Xperia Z2 juga dilengkapi dengan Shatter proof and proteksi layar anti goresan Triluminos display X-Reality Engine.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Video Drop Test Xperia Z2. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Ini Video Drop Test Xperia Z2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.