Friday, March 11, 2016

Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap

Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap dibawah ini.
Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap



Selain 5 smartphone dan Smartband baru, Acer juga resmi meluncurkan tablet Iconia Tab 8. Tablet ini dinyatakan akan tersedia mulai Q3 tahun ini.

Menjalankan Android 4.4 KitKat, Acer Iconia Tab 8 dilengkapi dengan layar 8 inch IPS full HD ( 1920x1200 pixel) dengan teknologi Zero Air Gap.

Tablet ini juga memiliki fitur Acer Touch WakeApp, yang memungkinkan pengguna dapat mengakses Iconia Tab 8 dengan cepat dengan sentuhan.

Tablet baru ini didukung oleh prosesor quad-core Intel Atom Z3745 dan RAM 2GB. Iconia Tab 8 dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel, sedangkan kamera depan 2 megapiksel. Tablet ini hadir dalam dua varian memori internal 16GB dan 32GB, yang keduanya dapat ditambahkan melalui slot kartu microSD. Sedangkan pilihan konektivitas masih ada WiFi, Bluetooth dan MicroUSB.

Maverick Shih, president of Acer BYOC and Tablet Business Group mengatakan, "Tujuan yang mendasari Acer adalah untuk menyediakan portofolio dengan perangkat bernilai besar dan fungsionalitas yang luar biasa yang meningkatkan kehidupan masyarakat."

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Acer Iconia Tab 8, Tablet Quad-core dengan Zero Air Gap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.