Monday, March 7, 2016

Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega?

Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega? - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega? dibawah ini.
Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega?



Tahun lalu , Samsung memperkenalkan dua ponsel berlayar besar seri Galaxy Mega masing-masing berukuran 5.8 dan 6.3 inci. Beberapa hari yang lalu, pembocor Evleaks mengungkapkan bahwa Samsung tengah memproduksi ponsel berlayar 5,1 inch dengan nomor model SM - G750. Pada awalnya Evleaks menyangka perangkat ini bakal menjadi versi Neo dari Samsung Galaxy S5.

Sekarang , sebuah tweet dari Evleaks mengungkapkan bahwa SM - G750 adalah Samsung Galaxy Mega 2. Sebelumnya sebuah daftar pada situs pelacakan ekspor-impor India Zauba, mengungkapkan SM - G750H sedang dikirim ke Samsung India, dengan layar 5,1 inch. Informasi lain terungkap lewat daftar yang lebih baru di situs Zauba menunjukkan SM - G750F sebagian datang dengan ukuran layar 6 inci.

Situs Zauba Images 2014 05 16 Thumb Other400 0

Jika berasumsi bahwa Evleaks benar dan SM - G750H adalah Galaxy mega 2 cukup masuk akal SM - G750F akan menjadi sekuel Galaxy Mega berukuran versi 6 inci. Spesifikasi lainnya mencakup prosesor 2.3GHz quad -core Snapdragon 800 dan resolusi layar 720 x 1280

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Samsung Siapkan Android 6 inci, Penerus Galaxy Mega? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.