Monday, March 7, 2016

Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3

Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3 dibawah ini.
Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3


Makin kemari, penampakan smartphone LG G3 kian tak terbendung. Maklum, menurut kabar yang beredar smartphone flagship LG berikutnya itu akan diresmikan dalam waktu yang tak lama lagi.

Seperti biasa, beberapa penampakan LG G3 kembali dibocorkan oleh @evleaks. Dalam foto render tersebut, beberapa hal dalam smartphone itu pun kembali terungkap.

Lg G3 Latest 1

Pada gambar terbaru tersaji terungkap lock screen dari LG G3 yang terlihat sangat menarik. Selain itu, keberadaan tombol di bagian belakang juga kembali terekspos dengan jelas.

Sementara bezel yang terdapat pada bagian sisi perangkat terlihat sangat tipis. Alhasil, walau LG G3 dilaporkan bakal menyuguhkan layar berukuran 5.5 inchi (1440 x 2560 piksel), smartphone ini nampaknya masih relatif compact.

LG G3 kabarnya akan diungkap resmi sang pabrikan pada akhir bulan ini, tepatnya pada 27 Mei nanti

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Kian Jelas, Ini Penampakan Terbaru LG G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.