Monday, March 14, 2016

Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an

Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an dibawah ini.
Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an


Setelah merilis Samsung Galaxy Core pada awal tahun ini, Samsung kini resmi mengumumkan Galaxy Core Lite. Galaxy Core Lite merupakan smartphone LTE yang dibenderol dengan harga yang relatif murah.

Diumumkan di Taiwan, smartphone ini dibekali dengan layar 4.7 inci dengan resolusi 480×800. Didukung kekuatan kinerja prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 400 dan RAM RAM 1GB, Galaxy Core Lite akan berjalan diatas Android Jellybean 4.3, demikian dilansir sammobile.

Galaxy Core Lite 2ermasuk didalamnya ada kamera belakang 5 MP, memori internal 8GB dengan yang dapat ditambahkan melalui slot memori eksternal microSD. Selain sudah mendukung koneksi LTE Smartphone dengan kapasitas baterai 2,000mAh ini juga memiliki NFC, dan battery.

Galaxy Core Lite 3Sayangnya hingga kini Samsung menjelaskan apakah smartphone ini akan dipasarkan dinegara lainnya, namun menurut prediksi Galaxy Core Lite mungkin juga akan muncul di beberapa pasar Asia. Apakah termasuk Indonesia? kita tunggu saja

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Galaxy Core Lite, Android LTE Rp2,5 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.