Friday, March 11, 2016

Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru

Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru dibawah ini.
Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru



Selain meluncurkan Iconia Tab 8, Acer juga mengumumkan piranti sandang (wearable device) pintar pertama yang disebut Liquid Leap. Piranti sandang itu diluncurkan berbaengan dengan smartphone baru Acer yang dijuluki Liquid Jade. Kedua produk tersebut sempat dipamerkan oleh Acer pada akhir bulan lalu tapi baru sekarang diumumkan secara resmi.

Liquid Leap memiliki sertifikat IPX7 yang berarti tahan air dan memiliki layar sentuh 1 inci. Liquid Leap juga dibekali fasilitas trek kebugaran, menampilkan panggilan masuk dan pesan , dan mengendalikan pemutar musik pada smartphone Liquid Jade via Bluetooth 4,0. Baterainya bisa bertahan sampai 7 hari.

Liquid Jade 1

Smartphone Liquid Jade terlihat rounded ergonomis disetiap sisi. Menjalankan Android Kitkat 4,4, handset ini hanya setebal 7,5mm. Sayangnya belum semua fitur diungkapkan secara gamblang, tetapi kita tahu bahwa Jade memiliki layar 5 inci IPS 720p dengan Gorilla Glass 3 , dan kamera belakang 13MP f/1.8 aperture.

Liquid Jade 2

Smartphone ini akan ditawarkan dalam dua varian warna ( hitam dan putih ), dibeberapa pasar dibundel dengan Leap Liquid. Dan ini terlihat sepertinya Leap tidak dapat dipasangkan dengan handset lain. Rincian harga belum diresmikan, tapi informasi ini bisa jelas terungkap pada kuartal ketiga tahun ini, ketika Leap Liquid Liquid dan Jade dirilis.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Acer Mengumumkan Smartphone Liquid dan Piranti Sandang Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.