Wednesday, March 9, 2016

Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close"

Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close" - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close" yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close", anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close" dibawah ini.
Google Chrome Android, Hadirkan Tombol


Google melakukan update terbaru untuk browser Chrome untuk Android dengan membawa dukungan yang lebih baik untuk video fullscreen, dukungan terbatas untuk perangkat dengan fitur-fitur multi-screen, dan kemampuan untuk tab browser membuka kembali halaman yang baru saja Anda tutup dengan menghadirkan tombol baru, yakni tombol "Undo Tab Close".

Tombol "Undo Tab Close" telah tersedia di browser desktop dengan menekan Ctrl + Shift + T dan halaman terakhir Anda menutup akan muncul kembali, membiarkan tab browser membuka kembali halaman yang mungkin telah ditutup sebelum waktunya.

Dilansir dari liliputing, pada versi mobile, Google Chrome menawarkan "recently closed" bagian di halaman tab baru. Jadi Ketika Anda menutup halaman, akan muncul pemberitahuan pop - up sejenak, dengan tombol "Undo Tab Close" yang memungkinkan Anda berubah pikiran dan membuka kembali halaman yang sudah ditutup sebelumnya.

Update lainnya termasuk dukungan untuk HTML5 dan subtitle kontrol pada video layar penuh, dan subtitle kontrol ini juga ada jika Anda menggunakan ponsel Android atau tablet yang mendukung fitur multi- window.

Selain itu, pada Google Chrome sekarang memungkinkan Anda menelusuri web dalam satu jendela saat melakukan tugas-tugas lain (multitasking dalam satu jendela).

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close". Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Google Chrome Android, Hadirkan Tombol "Undo Tab Close" ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.