Wednesday, March 9, 2016

Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka

Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka dibawah ini.
Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka


Guna memberi kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumennya, Lenovo, hari ini (22/05) secara resmi membuka Service Center Jakarta yang berlokasi di Mangga Dua Square Blok F25.

Service Center resmi Lenovo ini menyediakan layanan service untuk semua produk Lenovo mulai dari laptop, tablet, hingga smartphone.

"Pembukaan Lenovo Service Center Jakarta ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Jakarta dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya," demikian tulis Lenovo dalam rilis resminya.

Selain untuk mempermudah para konsumennya, pembukaan Service Center Lenovo ini untuk membuktikan komitmen perusahaan itu untuk menyediakan dan dukungan terbaik bagi pelanggannya.

"Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Jakarta. Di mana hal itu merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan Lenovo di Jakarta dan sekitarnya serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para pelanggannya di Ibukota Jakarta," tandas Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Lenovo selain dikenal dengan produk-produknya yang inovatif, juga terkenal karena layanan dan dukungan purna jualnya yang responsif.

Selama ini, Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider yang ada di 77 lokasi service di 31 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo.

Lenovo Service Jakarta Center merupakan service center kedua dari 7 Lenovo Service Center yang akan dibuka di 7 kota utama di Indonesia tahun ini.

Lenovo Service Center akan beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari jam 8.30 hingga 17.00


Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Lenovo Service Center Jakarta Resmi Dibuka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.