Tuesday, March 15, 2016

OnePlus One Akan Segera Dikapalkan

OnePlus One Akan Segera Dikapalkan - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul OnePlus One Akan Segera Dikapalkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus One Akan Segera Dikapalkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus One Akan Segera Dikapalkan dibawah ini.
OnePlus One Akan Segera Dikapalkan



Begitu menyita perhatian lantaran kerap diulas, OnePlus One kini seakan menjelma menjadi smartphone yang begitu ditunggu.

Nah, bagi Anda yang mungkin menjadi salah satu orang yang menunggu kehadiran OnePlus One, ada kabar gembira untuk Anda.

Dalam sebuah pernyataan sumber dari OnePlus menyatakan bahwa setelah ditunda karena untuk memastikan perangkat lunaknya aman, OnePlus One akan dikapalkan secepatnya untuk para pengguna.

“Kami memutuskan untuk menunda pengapalan ponsel pertama dalam rangka untuk memastikan bahwa perangkat lunak itu aman dan memberikan pengalaman pengguna yang sebagaik mungkin,” demikian tulis OnePlus seperti dilansir Android Authority.

Lebih lanjut, OnePlus menyatakan bahwa tim CyanogenMod telah bekerja cepat dan efisien, masalah terkait Open SSL pun diklaim telah diperbaiki. Dengan demikian, OnePlus One puns iap untuk dikapalkan ke pengguna awal secepatnya.

“OnePlus One dikapalkan ke pengguna awal dengan undangna secepatnya besok,” demikian kata OnePlus yang dinyatakan pada hari Kamis (12/06).

OnePlus One merupakan smartphone Android hasil custom yang dikemas dengan layar 5.5 inchi Full HD, prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, GPU Adreno 330, RAM DDR3 3GB, storage 16GB atau 64GB, kamera 13 megapiksel dengan dual-LED flash berkemampuan mengcapture video 4K, dan baterai 3100 mAh.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai OnePlus One Akan Segera Dikapalkan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul OnePlus One Akan Segera Dikapalkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.