Monday, March 14, 2016

Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014

Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014 dibawah ini.
Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014


Bekerja sama dengan PT. Bhakti Artha Persada, Indosat hari ini siap menghadirkan layanan live streaming Piala Dunia 2014 untuk pelanggan setianya dan masyarakat Indonesia. Melalui aplikasi DOMIKADO dari PT. Bhakti Artha Persada siap untuk memberikan layanan live streaming pertandingan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung sejak tanggal 12 Juni s.d. 10 Juli 2014.

Dengan kerjasama ini, Indosat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati live streaming Piala Dunia melalui melalui UMB *123*888*3# dengan beberapa pilihan paket menarik, yaitu harian (Rp5.000), mingguan (Rp25.000) maupun bulanan (Rp75.000), pemberlakuan tarif internet berlaku normal.

Didukung dengan layanan Super Internet 42 Mbps+ dan unlimited Super WiFi, semakin memungkinkan pelanggan Indosat di seluruh Indonesia yang menggunakan smartphone mobile untuk menikmati layanan sepak bola piala dunia 2014 melalui live streaming dimanapun mereka berada.

“Kami hadirkan Program Piala Dunia 2014 yang akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan, unik dan menarik melalui live streaming sehingga dapat dinikmati dimana saja pelanggan berada. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat yang haus dengan sepak bola dapat mewujudkan keinginannya untuk dapat menikmati setiap pertandingan di pesta Sepak Bola Piala Dunia 2014 dengan dapat melakukan akses melalui smart phone mobile di manapun dengan harga terjangkau,” papar Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat.

Khusus untuk meramaikan tahun 2014 sebagai tahun bola berkenaan dengan acara Piala Dunia 2014, Indosat sebelumnya telah menghadirkan layanan terkait sepak Bola, yaitu Program HiperBOLA 888. Program ini adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.

Komitmen Indosat menghadirkan berbagai dukungan dan layanan terkait sepak bola ini sejalan dengan visi dan komitmen Indosat bersama perusahaan induknya, Ooredoo, yang memiliki visi untuk memperkaya kualitas hidup pelanggan dan masyarakat, menjadi pemersatu melalui kecintaan akan sepak bola termasuk sebagai bentuk dukungan bagi calon-calon bintang olahraga masa depan.

Indosat sebelumnya juga telah memberikan dukungan untuk Asian Dream Cup 2014 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Juni 2014 lalu dan melakukan Kontrak Kerjasama dengan Klub Sepakbola Chelsea atau Chelsea Football Club (Chelsea FC), Orange TV dan MoFutbol untuk layanan VAS Content

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Indosat Hadirkan Layanan Live Streaming Piala Dunia 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.