Sunday, March 13, 2016

Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888

Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888 dibawah ini.
Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888



Sebagai komitmen memberikan value dan experience terbaik bagi pelanggan dalam meramaikan tahun bola, Indosat telah melakukan PengundianPeriode Pertama Program HiperBOLA 888 pada tanggal 3 Juni 2014. Pengundian pemenang itu dilakukan di Kantor Pusat PT Indosat yang disaksikan oleh Notaris Indosat, Kementerian Sosial, Pemda DKI, Kepolisian dan Manajemen Indosat.

Pengundian Program HiperBOLA 888 berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar dalam program HiperBOLA 888 dan mengumpulkan e-kupon dari setiap isi ulang atau mengumpulkan poin dari setiap berlangganan Paket Data 10Mb dengan benefit content HiperBOLA.

Dengan e-kupon atau poin yang telah dikumpulkan,pelanggan mendapatkesempatan untuk bisa nonton bola LANGSUNG di Brazil, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapakan tiket pertandingan PERSIB dan AREMAserta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Dari hasil pengundian pertama Program HiperBOLA 888 diumumkan:
- 8 pemenang Nonton Bola Langsung ke Brazil
- 10 pemenang Official Jersey Chelsea
- 10 pemenang Official Jersey Barca
- 110 pemenang tiket Nonton Langsung AREMA
- 110 pemenang tiket Nonton Langsung PERSIB
- 8 pemenang Official T-Shirt AREMA
- 8 pemenang Official T-Shirt PERSIB

Detail Pemenang Undian Program HiperBOLA 888 Periode Pertama telah diinfokan melalui media masa tanggal 5 Juni 2014, dan dapat dilihat juga melalui web Indosat di http://indosat.com/Personal/IM3_Update/Hiperbola_888

Sementara itu, periode pengundian Kedua dari Program HiperBOLA 888 akan dilaksanakanpada tanggal 22 Juli 2014 mendatang dengan Hadiah utama berupa Nonton Bola LANGSUNG di Spanyol, Inggris dan Perancis serta ratusan Hadiah menarik lainnya

“Pengundian Program HiperBOLA 888 ini kami lakukan sebagai komitmen Indosat untuk selalu memberikan kemudahan dalam menikmati layanan Indosat dan memberikan apresiasi kepada pelanggan khususnya para pecinta bola dalam euphorianya meramaikan tahun bola. Selamat kepada para pemenang, semoga dapat menikmati pengalaman nonton bola di Brazil dan di stadion klub sepakbola Arema dan Persib serta menikmati hadiah-hadiah lainnya dari Indosat,”demikian disampaikan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat. (Ozi)

Program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat, GRATIS 8 Jam SMS dan GRATIS 8 Jam Internetan setiap hari. Serta pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan e-kupon dari setiap isi ulang atau pengumpulan poin dari berlangganan paket data dengan benefit content HiperBOLA.Selain itu pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Indosat Telah Mengundi Pemenang Program HiperBOLA 888 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.