Thursday, March 10, 2016

Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google "

Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google " - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google " yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google ", anda bisa menyimak artikel kami tentang Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google " dibawah ini.
Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara


Chrome Beta terbaru segera diluncurkan dengan pilihan terintegrasi untuk menjalankan pencarian suara, yakni “Ok Google”.

Melalui sebuah postingan terbaru Google melalui blognya mengatakan bahwa mereka terus mengembangkan inovasi dalam layanan browsernya, dan yang paling baru adalah menghadirkan pengenalan pencarian lewat suara.

Google menambahkan, " Jika Anda sedang sibuk bekerja, kedua tangan sibuk, dan diharuskan untuk mencari informasi dengan segera, tentu sangat merepotkan. Dengan Google Chrome Beta terbaru, Anda dapat menelusuri browser dengan suara di Google. Tanpa mengetik, atau mengklik sekalipun. Karena Google Chrome Beta akan disertai dengan fitur pengenalan perintah suara, tidak hanya teks saja.”

Selama beberapa hari ke depan, pengguna Google Chrome Beta yang berdomisili di Amerika Serikat dan Inggris, sudah dapat mulai mengucapkan “OK Google” sebelum meminta browser untuk mencari sesuatu. Mereka akan dapat melakukan lebih dari melakukan pencarian , tentu saja , yaitu untuk mengatur timer dan pengingat (history).

Sebelumnya, pengguna diminta untuk menginstal ekstensi Chrome atau menekan tombol mikrofon di bar pencarian , tapi opsi tersebut tidak tersedia di Chrome secara default .

Sekarang , Google tengah mempersiapkan fitur tersebut , dengan menginstruksikan pengguna tentang cara mengaktifkan dan memanfaatkan opsi pencarian suara. Yang harus mereka lakukan adalah masuk ke link Google.com dan tekan tombol mikrofon . Sebuah notifikasi akan muncul dan memungkinkan Anda untuk mengaktivasi “Ok Google”

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google ". Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Segera Meluncur, Chrome Beta Kenali Suara " Ok Google " ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.