Thursday, March 10, 2016

BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story

BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story dibawah ini.
BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story



Kabar gembira untuk penggemar Disney , karena BlackBerry telah menambahkan stiker lucu bertema Disney-Toy Story di BBM. Selain itu, BBM juga menawarkan paket karakter stiker BBM.

Dilansir dari phonearena, adapun stiker Disney-Toy Story dijual dengan harga USD$ 1,99 dan karakter pack BBM dengan harga hanya 99 sen. Namun sayang, rilisnya stiker ini untuk sementara waktu tidak tersedia di semua wilayah.

Stiker bertema Disney-Toy Story menampilkan sosok-sosok fenomenal di film besutan Pixar yang dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution, seperti misalnya Sheriff Woody, Buzz Lightyear, Slinky Dog, Hamm si celengan babi, hingga tokoh Potato Head.

Jika Anda berminat, stiker terbaru yang dirilis oleh BlackBerry ini dapat dibeli dari BBM Store, yang merupakan salah satu fitur baru ditambahkan ke aplikasi pesan oleh BlackBerry. John Chen (CEO BlackBerry) terpacu untuk membuat “ladang uang” baru dari BBM Store, setelah melihat penawaran fantastis WhatsApp oleh Facebook. Chen menyadari bahwa ia memiliki sebuah permata tersembunyi di BBM, yakni BBM Store. Apalagi Chen melihat potensi besar dari BBM setelah dia menambahkan jutaan anggota baru dengan membuka BBM multi platform yakni untuk pengguna perangkat yang berbasis iOS dan Android ( Windows Phone akan segera menyusul).

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul BBM Rilis Stiker Bertema Disney-Toy Story ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.