Sunday, March 13, 2016

Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014

Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014 dibawah ini.
Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014



Bertempat di Lower Lobby JCC, kemarin (5/6), The 11th Indonesia Cellular Show 2014 kedatangan tamu khusus, yaitu Hugo Barra, yang merupakan Vice President dari Xiaomi Global. Pada kedatangannya kali ini, Hugo Barra mempresentasi strategi bisnis yang dijalankan oleh Xioami.

Ada tiga fokus utama yang selama ini terus dilakukan oleh Xioami, yaitu pengembangan software, hardware, dan internet services.

Di bidang software, Xioami telah mengembangan antarmuka MIUI V5, sudah ada 50 juta pengguna yang memanfaatkan MIUI V5 dan sudah diterjemahkan ke dalam 28 bahasa. Di Cina sendiri, penggunanya telah mencapai lebih dari 16 juta.

Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi tablet, powerbank, headset, dan perangkat untuk mengaktifkan dengan cepat (shortcut) kamera di smartphone, televisi pintar, set-top box, WiFi roquter, WiFi mini portabel.

Produk yang ditawarkan Xiaomi nantinya akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan di negara asalnya, Tiongkok.

Xiaomi yang saat ini ikut berpartisipasi dengan mendirikan booth di ajang ICS 2014, siap untuk memasarkan produknya di Indonesia. Pada tiga bulan mendatang, Xiaomi siap untuk merilis 3 produk barunya di Indonesia.

"Ketiga produk baik itu Xiaomi 1s, Red Note dan Mi-3 disiapkan untuk dilis pada 3 bulan mendatang," demikian penjelasan pihak Xiaomi di Booth mereka di ICS 2014.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Hugo Barra Beberkan Strategi Bisnis Xiaomi di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.