Tuesday, March 15, 2016

Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014?

Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014? - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014? dibawah ini.
Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014?



Melalui ajang Google I / O 2014 yang akan diselenggarakan antara 25 Juni dan 26 Juni 2014, Google dikabarkan akan memperkenalkan banyak hal baru untuk dipamerkan. Salah satunya adalah Google Fit.

Google fit adalah perangkat jam pintar berupa health tracker yang berfokus Google Mobile, yang mirip dengan Apple Health Hub yang disertakan dalam iOS 8, demikian menurut Forbes yang dilansir dari phonearena.

Google Fit akan mengumpulkan data kesehatan dari perangkat wearable device (piranti sandang) Anda menggunakan API terbuka. Google akan mengumumkan kemitraan dengan pembuat piranti sandang seperti Samsung dan Motorola. Layanan baru harus memungkinkan Google untuk menciptakan ekosistem yang melacak data kebugaran Anda, dan kesehatan secara umum.

Kemungkinan bahwa Google Fit akan diintegrasikan ke Android Wear, platform Google dirancang untuk smartwatch yang berbentuk unik. Tentu saja, banyak pihak yang berharap bahwa Google Fit juga harus memberikan layanan baru di perangkat berbasis OS Android itu, dan dapat terkoneksi dengan smartphone dan tablet, atau mungkin ditawarkan sebagai aplikasi standalone yang dapat dioperasikan secara mandiri

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Google Fit Siap Rilis Akhir Juni 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.