Monday, March 14, 2016

Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia

Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia dibawah ini.
Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia


Device kembali menghadirkan jajaran terbaru keluarga Nokia X di Indonesia. Adalah Nokia X yang merupakan smartphone berkromosom Android yang dibekali dengan fitur khas Nokia serta layanan Microsoft.

Hadir dengan balutan layar 5 inci, Nokia XL menawarkan kombinasi menarik dengan harga terjangkau, desain yang compact dan dunia aplikasi Android, serta pengalaman khas dari Nokia dan layanan popular dari Microsoft. Nokia XL juga memiliki dua layar pada tampilannya: home, dengan desain apik dan tiles, juga layar fastlane. Hadirnya Fastlane memudahkan pengguna untuk melihat aktivitas terakhir yang meraka lakukan dan berpindah aplikasi.

Beragam aplikasi khas Nokia dan Microsoft yang tertanam diantaranya adalah, BBM, Facebook, HERE Maps, Nokia MixRadio, Microsoft OneDrive, Skype, Twitter dan banyak lagi. Terdapat tiga cara untuk mendapatkan aplikasi lebih banyak lagi melalui Nokia Store ataupun toko aplikasi pihak ke-tiga.

Nokia XL sudah mulai tersedia dipasaran dengan label harga Rp 1,999,000 yang dibundling dengan kartu perdana dari Telkomsel.

"Nokia XL dan seluruh rangkaian produk Nokia X diciptakan diatas kepercayaan bahwa smartphone dan kecanggihan fiturnya menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat, termasuk juga tentunya di Indonesia". ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Device.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Nokia XL Resmi Beredar di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.