Wednesday, March 9, 2016

Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014

Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014 dibawah ini.
Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014



Smartphone perdana Lenovo yang berbasis WP (Windows Phone) 8.1 dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Dilansir dari phonearena, kembali pada bulan Februari 2014, ketika Lenovo mengumumkan salah satu ponselnya yang merupakan buah dari hubungan kerjasama kemitraan Lenovo dengan Microsoft, kini tersiar kabar bahwa Lenovo segera merilis ponsel perdananya yang berbasis WP 8.1 yang akan dirilis paling lambat akhir 2014.

Sebuah situs Jerman MobileGeeks melaporkan bahwa menurut Liu Jun (Presiden Mobile business Group Lenovo) mengatakan bahwa mereka segera akan memperkenalkan ponsel berbasis Windows Phone 8.1 di akhir tahun ini.

Tidak ada rincian tentang apa saja spesifikasi yang akan dimiliki oleh ponsel Lenovo WP 8.1 ini, sehingga sulit untuk mengetahui apakah Lenovo berencana untuk membidik pelanggan high end ataupun low end.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Smartphone WP 8.1 Perdana Lenovo Akan Rilis Akhir 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.