Tuesday, March 8, 2016

Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual

Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual dibawah ini.
Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual



Google dikabarkan mengakuisisi Quest Visual, untuk meningkatkan layanan terjemahan bahasanya.

Dilansir dari softpedia, Quest Visual, yang merupakan perusahaan di balik aplikasi ajaib Word Lens yang selama ini dikenal membantu Anda menerjemahkan kata-kata asing dengan di smartphone, dikebarkan bergabung dengan Google.

Uniknya, Word Lens adalah aplikasi mixing (campuran) dalam menterjemahan fitur pengenalan karakter objek melalui alat optik, yang berarti dapat menerjemahkan kata-kata yang muncul dalam gambar yang diambil dengan smartphone. Untuk menterjemahkan lebih akurat, disarankan penggunanya mengambil gambar dengan kualitas baik.

Word Lens selama ini telah tersedia bagi pengguna Android selama hampir dua tahun dan bahkan telah terintegrasi di Google Glass beberapa minggu lalu dan aplikasi ini dianggap sangat bermanfaat bagi penggunanya, terutama ketika bepergian ke negara asing.

Menurut pengumuman resmi yang dibuat di halaman situs Word Lens terkait akuisisi dengan Google, mereka sangat gembira dan menyambut dengan baik akuisisi tersebut. "Dengan Word Lens, kami telah melihat awal dari pemanfaatan kekuatan perangkat mobile untuk melihat dunia dalam bahasa. Dengan bergabung dengan Google, kami dapat menggabungkan teknologi Quest Visual ke dalam cakupan bahasa yang luas dalam Google Translate dan membuat terjemahan yang lebih akurat di masa depan."

Setelah diakuisisi oleh Google, aplikasi dan paket bahasa akan tersedia untuk download secara gratis. Dan jika Anda ingin mendownload, Anda dapat ke Google Play Store

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Tingkatkan Layanan Google Translate, Google Akuisisi Quest Visual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.