Sunday, March 13, 2016

Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6

Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6 dibawah ini.
Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6


Sejauh ini penjualan Galaxy S5 terbilang masih sangat baik. Jika ada yang membuat risau Samsung, mungkin akan datang dari smartphone generasi selanjutnya milik sang rival utama, yakni Apple.

Sebagaimana diberitakan situs GforGames, order Galaxy S5 diperkirakan akan terpangkas hingga 25% pada Q3 2014. Hal itu lantaran kekhawatiran Samsung terhadap konsumen potensialnya yang akan menunda pembelian Galaxy S5 untuk iPhone 6.

Alhasil, Galaxy S5 yang pada Q2 2014 berhasil terjual 21 juta unit, pada kuartal selanjutnya Samsung diperkirakan hanya akan mengapalkan 15 juta unit saja.

iPhone 6 memang telah menjadi salah satu smartphone yang kehadirannya paling ditunggu. Terlebih iPhone sudah sering diberitakan bakal datang dengan ukuran layar lebih besar, yakni 4.7 inchi. Belum cukup sampai di situ, smartphone Apple berikutnya ini juga disebut-sebut bakal dilapisi antigores berbahan safir.

Selain iPhone 6, kehadiran smartphone unggulan lain, seperti HTC One M8 dan LG G3 berkemungkinan juga menjadi alasan lain terkait bakal terpangkasnya pengiriman Galaxy S5 pada Q3 2014

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Ketika Tren Positif Penjualan Galaxy S5 Terusik iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.