Saturday, March 12, 2016

Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara

Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara dibawah ini.
Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara


Google mengumumkan bahwa salah satu layanan andalan mereka yakni Google Chromebook kini tersedia di 25 negara di seluruh dunia.

Dilansir dari ubergizmo, Google pagi ini (2/6) mengumumkan bahwa kini sekitar 10 % dari jumlah negara-negara di dunia sekarang akan mampu mendapatkan akses ke Chromebook. Dan Google mengatakan bahwa masih ada sembilan negara lagi akan yang akan menyediakan Google Chromebooks.

Chromebooks yang dirilis oleh produsen hardware yang berbeda sebelumnya, dengan HP yang terbaru yang akan tersedia di 25 negara tersebut. Negara-negara baru yang akan menyediakan Chromebooks mencakup Selandia Baru, Filipina, Norwegia, Denmark, Meksiko dan Chile, dan pada minggu depan menyusul Belgia, Spanyol dan Italia.

Chromebooks akan mengubah wajah komputasi di banyak negara, meskipun akan menarik untuk melihat bagaimana penduduk setempat akan bereaksi terhadap kehadiran Chromebook. Bekerja melalui sistem cloud (komputasi awan) akan jauh lebih mudah dan simple dari sebelumnya, dan melakukan penghematan pada perangkat penyimpanan fisik

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Chromebook Kini Tersedia di 25 Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.