Friday, March 11, 2016

Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID

Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID dibawah ini.
Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID



Resmi diluncurkan kemarin (30/5), Acer Liquid X1 baru akan tersedia pada kurtal 3 2014. Unggulkan prosesor Octacore, smartphone yang difokuskan pada pengguna profesional ini juga dibekali tombol khusus dibelakang yang diberinama AcerRAPID.

Dibekali layar 5,7 inci dengan kemampuan LTE dan Wi-Fi sebagai fitur koneksi, Liquid X1 sangat ideal untuk profesional. Dengan prosesor Octa-core dengan grafis quad-core dan RAM 2 GB, Acer mengklaim smartphone ini memiliki kinerja yang cepat dalam menangani proses multitasking.

Liquid X1 membenamkan kamera belakang 13 megapiksel dengan f/1.8 aperture dan 0,3 kemampuan fokus ultra-cepat kedua. Tidak didepan pengguna juga masih dapat menggunakan kamera depan wide-angle beresolusi 2 megapiksel.

Selain tombol Acer RAPID, Acer juga membekalinya dengan sejumlah fitur, seperti: Acer Zoom Fit dan AcerFLOAT.

Sayangnya Acer belum memberikan informasi terkait harga yang akan dibanderol untuk smartphone barunya ini, hingga tersedia dipasaran.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Acer Liquid X1, Phablet Octa-core dengan Tombol AcerRAPID ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.