Tuesday, March 8, 2016

Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1

Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1 dibawah ini.
Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1


Dibuat gerah dengan keluhan dan protes dari pengguna iTunes yang setelah menginstal update11.2 dan Find My Mac, Apple langsung rilis update iTunes 11.2.1, untuk menyelesaikan problem tersebut.

Tepat sehari setelah Apple merilis iTunes 11.2, timbul masalah yaitu menghilangnya folder User Account (/Users) dari aplikasi Finder. Apple merilis pembaruan iTunes 11.2.1 untuk perangkat OS X.

Sedangkan bagi pengguna Windows sejauh ini tidak ada update dalam versi tersebut. Namun pengguna dapat memdownload update iTunes 11.2.1 langsung dari aplikasi Mac App Store atau dari menu Software Update yang ada di menu bar. Update ini tersedia untuk Mac OS X v10.6.8 atau yang lebih baru

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Terkait Isu Keamanan Data, Apple Rilis Update iTunes 11.2.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.