Tuesday, March 15, 2016

Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi

Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi dibawah ini.
Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi



Untuk lulus sertifikasi FCC dan bisa dijual di Amerika Serikat, sebuah ponsel tidak boleh melebihi Specific Absorption Rate (SAR) maksimum, atau tingkat SAR harus kurang dari 1,6 watt per kilogram.

CNET.com telah memantau selama lebih dari 10 tahun tingkat SAR dari setiap ponsel yang telah di review. Dan telah membuat daftar 20 ponsel dengan tingkat level SAR tertinggi. Adapun kami hanya akan mengulas 10 ponsel dengan level SAR tertinggi.

Menurut CNET, peringkat ini dibuat bukan untuk menyiratkan bahwa ponsel ini berbahaya. Juga bukan menyimpulkan bahwa ponsel dengan SAR rendah secara inheren lebih aman. Daftar ini hanya sekedar memberikan Anda tools memilih ponsel berdasarkan keputusan Anda sendiri.

Meskipun beberapa peneliti berpendapat bahwa energi frekuensi radio ponsel yang dipancarkan dapat menyebabkan risiko lebih tinggi terkena kanker, tapi banyak peneliti yang juga tidak setuju. Penelitian pun masih terus dilakukan hingga saat ini.

Tingkat SAR yang tercantum dalam daftar ini merupakan tingkat SAR tertinggi yang diukur dengan meletakkan ponsel di sebelah telinga, sebagai mana yang diuji oleh FCC. Tingkat SAR mungkin bisa bervariasi pada pita transmisi yang berbeda (ponsel yang sama dapat menggunakan beberapa pita selama panggilan), dan badan-badan pengujian yang berbeda bisa saja memperoleh hasil yang berbeda pula.

Ini daftar yang dibuat CNET dari yang tertinggi ke peringkat SAR yang terendah.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Ini Dia Ponsel dengan Tingkat Radiasi Tertinggi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.