Monday, March 14, 2016

Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver?

Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver? - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver? dibawah ini.
Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver?


Melalui postingan sebuat kicauan akun twitter resmi Android, diketahui sebuah ponsel yang ada didalam gambar yang disinyalir adalah Android Silver.

Ini bisa jadi adalah Android Silver yang sempat menjadi pembicaraan beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini akan menggantikan Lineup Nexus yang akan diproduksi oleh LG, demikian dilansir gsmarena.

Kemunculannya di Internet, kicauan android ini langsung memunculkan spekulasi baru tentang smartphone tersebut. Awalnya banyak berfikir itu adalah Nexus 6 atau Moto X +1 yang akan segera dirilis Googel.

Jika Motorola Moto X+1, baru-baru ini memang sempat bocor melalui screenshot 1080p. Namun sepertinya hal ini tidak mungkin, karena Motorola sendiri sudah berpindah tangannya kepemilikan dari Google ke Lenovo.

Nexus 6 sendiri kemungkinan tidak akan menggunakan nama nexus, melainkan Android Silver seperti yang pernah disebutkan melalui akun twitter @evleaks yang menuliskan menyebutkan bahwa Nexus akan digantikan dengan Android Silver pada Pebruari 2015.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.