Saturday, March 12, 2016

WeChat Akan Hadir di ICS 2014

WeChat Akan Hadir di ICS 2014 - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul WeChat Akan Hadir di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Akan Hadir di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Akan Hadir di ICS 2014 dibawah ini.
WeChat Akan Hadir di ICS 2014


WeChat akan meramaikan ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang akan digelar mulai 4-8 Juni 2014 di Jakarta Convention Center.

Sejumlah kegiatan akan dihadirkan WeChat selama ICS 2014, seperti WeChat Social Butterfly, di sini pengunjung yang memiliki lebih dari 100 teman di dalam akun WeChat mereka akan mendapatkan hadiah dari WeChat.

Adapun bagi pengunjung yang hobi melakukan selfie, WeChat menghadirkan WeChat Selfie lengkap dengan kamera tongsis-nya, di mana hasil foto jepretan dari kamera tongsis tersebut bisa lagsung di-posting ke dalam Moments.

Dan, bagi pengungung yang memiliki lebih dari 10 lokal stiker yang di-instal di dalam akun WeChat, mereka akan mendapatkan hadiah dari WeChat.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai WeChat Akan Hadir di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul WeChat Akan Hadir di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.