Tuesday, March 8, 2016

Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat

Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat dibawah ini.
Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat



Foursquare Labs baru saja merilis aplikasi bernama Swarm. Swarm, merupakan jejaring sosial dengan fitur utama berbasis lokasi, yang di mana akan memudahkan pengguna untuk mengetahui keberadaan teman di lokasi yang berdekatan dengan tempat Anda berada.

Dilansir dari techcrunch, pengguna bisa menggunakan Swarm untuk melihat teman yang berada di sekitarnya atau membuat janji bertemu di sebuah lokasi.

Pada tampilannya, saat berada di sebuah lokasi misalnya "Matthew: Eating out with Brittany." Lalu ada notifikasi di tampilan berikutnya yang memuat keterangan, bahwa ada beberapa teman yang berada di lokasi yang terdekat, misalnya tertulis, "John: Headed to the park now, who wants to join?"

Uniknya, pengguna bisa dengan mudah mengetahui dekat atau jauhnya keberadaan teman-teman, dari keterangan, "See your friends near by 500 feet….1 mile…hingga 5 miles." Ini cukup menyenangkan bagi Anda untuk mengajak teman-teman bergabung.

Swarm memiliki antarmuka yang mendukung perangkat yang berbasis sistem operasi iOS 7 dan menggunakan warna dasar orange. Di Swarm, pengguna dapat melakukan tagging teman-teman dan menunjukkan aktivitas yang sedang dilakukan teman.

Teman yang tertarik mengikuti kegiatan tersebut dapat mengirimkan jawaban dengan menekan tombol "I’m interested" dan mulai memberikan berkomentar. Jika mereka menyukai postingan Anda, akan ada ikon Love (cinta) di bagian sisi nama akun di postingan tersebut

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Foursquare Rilis Swarm, Bisa Cek Teman di Lokasi Terdekat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.