Tuesday, March 15, 2016

Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan

Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan dibawah ini.
Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan



Minggu depan LG akan segera menghadirkan smartphone premium terbarunya yakni LG G3 di Indonesia.

Seperti yang dikatakan Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia "Mulai pekan depan, smartphone yang menjadi buah upaya LG dalam menciptakan keselarasan antara kecanggihan dan pengalaman penggunaan yang simpel ini, sudah dapat dipesan."

Lebih lanjut Dinda menyatakan, opsi pesan awal (pre-order) bagi peminat LG G3 ini di Indonesia bakal mulai dibuka pada Senin, 16 Juni 2014 hingga 25 Juni 2014. Kolaborasi lintas industri antara LG dengan berbagai mitra bisnisnya, menurut Adinda, menjanjikan bauran penawaran terbaik bagi peminat LG G3 di masa pesan awal ini. Harga pasar LG G3 di Indonesia sendiri telah ditetapkan sebesar Rp 6,999,000.

LG G3 hadir melalui bangun bentuk unik yang dinamakan Floating Arc. Tampil dengan desain membentuk lengkung dengan tekstur unik pada bagian belakang untuk memastikannya nyaman dalam genggaman. Sementara bagian depan dan penampang samping LG G3 tampak bersih tanpa tombol karena LG mempertahankan keunikan konsep Rear Key yang menempatkan seluruh tombol utama di bagian belakang tubuhnya. Menghindari kesan plastik, LG menanamkan 15% bahan metal ke dalam body skin, sehingga memberikan kesan metal yang premium.

Lebih lanjut mengenai opsi pesan awal LG G3, Adinda menyatakan, seluruh peminat bakal mendapat penawaran spesial hasil kolaborasi LG dengan mitra bisnisnya. Kerja bareng LG dengan jaringan tiga bank, yaitu Bank Mega, BCA dan BNI, membuat peminat bakal mendapat kesempatan untuk menikmati cashback yang besarannya hingga mencapai Rp 783,000 dari harga pasarnya.

Tak hanya dengan jaringan perbankan, memastikan peminat mendapat penawaran terbaik, LG pun menjalin kerjasama dengan tiga operator selular utama negeri ini. Tiga operator tersebut yaitu Telkomsel, XL dan Indosat. Dukungan dari ketiganya membuat peminat mendapat peluang untuk menikmati cashback hingga 1 juta rupiah yang hadir melalui opsi redeem poin maupun pembukaan kontrak pasca bayar baru.

Disamping itu, pre order LG G3 pun bakal bertabur voucher. Termasuk di dalamnya voucher Shopdeca senilai 1 juta rupiah, voucher Kitchenette, dan voucher buy 1 get 1 dari Blitz Megaplex. Selain itu, sebagai salah satu partner strategis dari LG, Line juga memberikan boneka tokoh-tokoh unik Line dalam acara pre-order ini.

Konsumen pun akan mendapatkan voucher 50% discount untuk pembelian aksesoris LG G3 dalam pre order ini. Aksesories dimaksud berupa cover unik bernama Quick Circle Case yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai fitur G3 mereka tanpa harus membuka cover. Pengguna dapat memeriksa waktu, melakukan panggilan, mengirim pesan singkat, memotret, mendengarkan musik bahkan hingga mendapatkan informasi terkini terkait kesehatan mereka secara langsung melalui 'jendela' berbentuk melingkar di bagian depannya. Tampil lebih stylish dari cover yang biasanya hadir dengan 'jendela' berbentuk persegi panjang, Quick Circle Case dirancang melindungi tepian LG G3 sekaligus memberi kenyamanan lebih dalam genggaman tangan dengan tetap mempertahankan kesan kerampingannya.

Semangat LG G3 yang menawarkan kemudahan pun turut mewarnai program pre-order ini. Sejumlah sembilan kanal e-commerce digandeng memastikan peminat bakal mendapat keluasan akses dalam berpartisipasi sepanjang opsi pre order berlangsung. "Seluruh penawaran terbaik dengan keluasan pilihan akses untuk mendapatkannya, menjadi jawab untuk hal kemudahan bagi setiap peminat dalam memilih hanya yang terbaik menyesuaikan kebutuhan dan keinginannya," tutur Adinda.

Key Specifications:

- Chipset: Qualcomm Snapdragon™ 801 (up to 2.5GHz Quad-Core)
- Display: 5.5-inch Quad HD IPS (2560 x 1440, 538ppi)
- Memory: 16GB eMMC ROM / 2GB DDR3 RAM / microSD slot (128GB max)
- Camera: Rear 13.0MP with OIS+ and Laser Auto Focus / Front 2.1MP
- Battery: 3,000mAh (removable)
- Operating System: Android 4.4.2 KitKat
- Size: 146.3 x 74.6 x 8.9mm
- Weight: 151g
- Network: 4G / LTE / HSPA+ 21 Mbps (3G)
- Connectivity: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, HDMI SlimPort, A-GPS/Glonass, USB 2.0
- Color: Metallic Black, Silk White, Shine Gold
- Other: Smart Keyboard, Smart Notice, Knock CodeTM , Guest Mode, etc

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Woow, LG G3 Sudah Siap Dipesan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.