Monday, March 14, 2016

Huawei Luncurkan Mobile Money Suite

Huawei Luncurkan Mobile Money Suite - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Luncurkan Mobile Money Suite yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Luncurkan Mobile Money Suite, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Luncurkan Mobile Money Suite dibawah ini.
Huawei Luncurkan Mobile Money Suite



meluncurkan rangkaian produk baru yang bertujuan untuk memungkinkan operator untuk lebih mudah menggelar layanan mobile money, salah satunya Mobile Money Suite.

Dilansir dari telecomasia , Huawei merilis solusi dgital baru yang dinamakan Mobile Money (MM) pada ajang Digital Telco Forum di Perancis pekan lalu.

Produk ini memiliki tiga komponen inti. Komponen utama adalah mobile banking yang memungkinkan operator untuk menggunakan saluran bisnis yang ada dan outlet untuk memberikan transfer uang dan akses terhadap uang tunai di tiap daerah, di mana tidak ada cabang bank yang cukup untuk memenuhi permintaan pengguna.

Layanan Mobile Money juga mencakup platform pembayaran mobile terbuka yang mendukung layanan pembayaran dan NFC. Komponen terakhir adalah platform mobile commerce, yang dirancang untuk memungkinkan operator untuk menyediakan katalog komoditas, panduan belanja dan jasa periklanan.

Adapun layanan keuangan di perangkat ponsel merupakan peluang bagus bagi Huawei. Hal ini diungkapkan oleh Tang Jie (Direktur Manajemen dan Consulting Revenue Huawei ) yang mengatakan bahwa pihaknya percaya pada keandalan, kinerja tinggi, kemampuan integrasi yang cepat, proses bisnis yang fleksibel dan akses pengguna yang aman dan nyaman sebagai faktor kunci untuk memajukan layanan Mobile Money dan optimis untuk berhasil membangun keunggulan kompetitif dalam ekosistem layanan keuangan mobile.

Tang Jie juga menambahkan bahwa Mobile Suite memudahkan hidup manusia, dan perlahan menggantikan layanan transaksi pembayaran menjadi cara digital.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Luncurkan Mobile Money Suite. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Huawei Luncurkan Mobile Money Suite ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.