Monday, March 7, 2016

Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni

Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni - Kali ini Liputan Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni dibawah ini.
Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni


Tanggal 12 juni besok dikabarkan samsung akan mengumumkan tablet terbaru mereka yakni, Samsung Galaxy Tab S.

Seperti dikatakan kepala Samsung Mobile JK Shin pada dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, bahwa Samsung akan meluncurkan baris baru tablet di New York pada 12 Juni.

Galaxy Tab S akan memiliki layar AMOLED 10.5 inci resolusi 2.560 x 1.600 piksel dengan kepadatan piksel 287 ppi. Kemungkinan Samsung akan meluncurkan tablet ini dengan beberapa varuan yang berbeda, yang semuanya akan memiliki resolusi WQHD.

Galaxy Tab S dengan codename "Chagall" akan sesuai menggunakan 10.5 inci, codename "Klimt" dengan layar 8,4 inci dengan kepadatan piksel 359 ppi, dan codename "Warhol" dengan 13,3 inci dengan kepadatan 227 ppi, yang merupakan satu-satunya tablet dengan layar LCD . Semua tiga akan datang dengan koneksi Wi-Fi saja dan seluler (kemungkinan 3G+LTE ) .

Dari semua varian tablet yang disebutkan diatas diharapkan diharapkan akan menggunakan chipset Exynos 5420 dan berjalan diatas Android 4.4 dengan - tablet Magazine UI diatasnya. Kamera diharapkan akan menggunakan 8 MP dibelakang dan 2 MP didepan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni. Harapan kami Semoga artikel Liputan Handphone yang berjudul Samsung Galaxy Tab S Akan Diumumkan 12 Juni ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.